Minggu, 17 Juni 2012

Tuhan Tolonglah Aku!!!!

Jika Tuhan memberikan pilihan kepada ku ,, aku tidak akan pernah meminta rasa yg begitu kuat ini tertanam di hati ku....
tapi mengapa Tuhan tidak memberikan pilihan terlebih dahulu kepada ku???
Setiap orang dan siapapun orang nya pasti tidak akan pernah ingin merasakan sakit dan rasa takut kehilangan seseorang....

Jika Tuhan memberikan pilihan kepada ku ,, aku ingin memiliki dia dengan rasa yang benar-benar menyayangi aku seperti aku menyayangi dia....
tapi apakah itu mungkin bisa terjadi Tuhan???

Tolong ,, tolong hambaMu ini Tuhan....
Hilangkan rasa takut ini agar aku bisa bernafas dengan tenang seperti dulu Tuhan ,, yakinkan pada ku bahwa dia tidak akan hilang dari kehidupan ku Tuhan ,, yakinkan aku bahwa dia adalah jodoh ku yang Engkau ciptakan hingga akhir hayat ku....

Tapi jika dia memang bukan jodoh ku ,, tolong beri hamba kekuatan yang besar agar hamba dapat menjalani semuanya Tuhan....
Hamba yakin Engkau tidak akan memberikan cobaan diluar kemampuan hambaMu....
Hamba yakin Engkau maha tau segala yang terbaik untuk hambaMu ini....

Terima kasih Tuhan telah memberikan ku anugrah yang begitu indah di kehidupan ku ,, terima kasih ku untuk keluarga dan sahabat yang terbaik yang telah Engkau ciptakan ,, tanpa mereka aku bukan apa-apa di dunia ini....
Dan terima kasih ku sebesar-besarnya kepadaMu telah menciptakan lawan jenis yang begitu sempurna di hati ku Tuhan ,, tidak ada lagi yang mampu mengalahkan kuasaMu karena Engkau Maha Sempurna.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar